10 Gambar Desain Rumah Minimalis Elegan

10 Gambar Desain Rumah Minimalis Elegan yang menarik banyak orang. Desain rumah dengan tema minimalis akhir-akhir ini sangat diminati. Rumah boleh simpel, tetap kesannya mewah. Dengan konsep minimalis anda bisa membangun rumah tanpa membutuhkan lahan yang luas. Mengingat sekarang lahan semakin sulit dan harga semakin mahal, maka desain rumah minimalis menjadi alternatif yang bijak bagi anda yang mengedepankan rumah bersih, mewah dan terkesan elegan.

Karena alasan-alasan itulah, sangat banyak orang yang beralih dan membangun rumahnya dengan desain ini. Sebagain inspirasi dan ide rumah, kami menyiapkan berbagai model rumah dan bentuk rumah minimalis yang nyaman untuk ditinggali. Anda bisa melihat-lihat desain rumahnya, dan yang mana yang anda suka bisa anda jadikan sebagai ide dan inspirasi bagi rumah yang akan anda bangun bersama pasangan anda nantinya. Berikut gambar-gambar desain rumah minimalis.
Desain Rumah Minimalis

Desain Rumah Minimalis


Desain Rumah Minimalis

Desain Rumah Minimalis

Desain Rumah Minimalis

Desain Rumah Minimalis

Desain Rumah Minimalis

Desain Rumah Minimalis

Desain Rumah Minimalis

Beragam rumah mimalis ini, tentu ada yang memikat hati anda, namun sebelum anda membeli rumah sebaiknya anda perhatikan budgetnya terlebih dahulu. BIasanya kalau rumah dengan desain minimalis memiliki budget yang lebih sedikit karena material yang digunakan biasanya simpel dan bukan material mewah, jadi jelilah dalam membeli rumah. Selanjutnya perhatikan juga rumah anda harus dekat dengan fasilitas umum seperti sekolah, mesjid, rumah sakit dll, sehingga memudahkan anda dalam berbagai hal yang menyangkut dengan kehidupan ini.

Hal lain yang harus diperhatikan adalah lokasi rumah harus yang besa banjir. Anda bisa membayangkan kalau rumah anda terkena banjir, apalagi kalau lokasinya diJakarta, perhatikan dengan baik lokasinya agar anda tidak menyesal membeli rumah minimalis anda. Disamping itu, fasilitas rumah anda juga harus anda perhatikan, jangan membeli benda dan barang atau furniture yang besar karena akan kesan rumah anda berantakan dan tidak cukup ruangan tersedia untuk itu. Jadi perhatikan furniture yang cocok dan sesuai dengan rumah yang anda beli.

Nah, jadi rumah minimalis harus tetap terkesan minimalis, jadi penuhi dengan fasilitas yang penitng-penitng saja didalam rumah, dan furniturenya yang sesuai tidak menggunakan furniture yang banyak ukiran serta ukurannya lebih kecil. Rumah minimalis sangat cocok untuk ditinggali bersama pasangan atau keluarga, memberikan kesan nyaman, aman dan damai. Semoga 10 gambar desain rumah minimalis yang elegan ini menjadi ide baru bagi anda dalam membeli tempat tinggal dan hunia anda. Baca juga inspirasi rancangan rumah minimalis lainnya.