Inspirasi Desain Ruang Tamu Minimalis Terbaru

Inspirasi Desain Ruang Tamu Minimalis - Rumah minimalis tentu mmembutuhkan desain yang minimalis juga. Termasuk untuk desain ruang tamu, anda harus merancang ruang tamu anda dengan konsep minimalis, agar ruangan didalam rumah nampak lebih luas dan nyaman. Mendesain ruang tamu minimalis tidak susah, anda hanya butuh sedikit ide dan inspirasi dalam merancangnya.
Desain Ruang Tamu Minimalis

Desain Ruang Tamu Minimalis

Desain Ruang Tamu Minimalis

Desain Ruang Tamu Minimalis

Desain Ruang Tamu Minimalis

Desain Ruang Tamu Minimalis
Dalam membuat ruang tamu usahakan agar ada sekat pemisah dan dindind antara ruang keluarga dengan ruang tamu. Usahakan agar anda tetap bisa berprivasi dengan anggota keluarga ketika anda tamu. Namuan demikina, anda juga harus memperhatikan hal-hal penting lainnya dalam membangun ruang tamu minimalis. Diantara hal yang penting diperhatikan adalah:

1. Cat.
Cat ruangan dengan furniture seperti sofa dan lemari harus mempunyai warna yang serasi dan cocok sehingga lebih enak ketika dipandang.

2. Sofa
Penggunaan sofa dalam ruangan tamu juga memegang peranan penting. Ini menjadi penentu pada tema ruang tamu yang anda usung. Kalau ruang tamu anda adalah minimalis modern, mungkin anda lebih cocok menggunakan sofa dengan busa, tetapi kalau ruangan anda minimalis klasik, maka anda lebih cocok untuk menggunakan kursi kayu atau kursi yang terbuat dari bambu yang telah dipernish sehingga lebih kelihatan indah dan menarik.

3. Rak.
Rak juga bisa menjadi hal menarik tersendiri kalau diletakkan di ruang tamu. anda harus memperhatikan bahwa kalau rak tersebut menjadi sekat atau pemisah dengan ruang tamu dan ruang keluarga maka gunakan rak yang lebih besar dan memiliki banyak anak rak sehingga banyak benda yang bisa diletakkan didalamnya.

Demikianlan tips dan mendesain ruang tamu minimalis pada rumah minimalis anda. Terhadap warna pada ruang tamu bisa anda kondisikan sesuai dengan selera anda yang penting anda bisa menyelaraskan warna dengan furniture diruaangan, untuk contoh anda bisa lihat desain ruang tamu warna putih ini.